Repository Universitas Harapan Bangsa.
Digital collection of academic papers, undergraduate thesis, research

Repository Universitas Harapan Bangsa.
Digital collection of academic papers, undergraduate thesis, research


Detail Cantuman

Kembali

ASUHAN KEPERAWATAN PADA NY. S POST SECTIO CAESAREA H+0 DENGAN INDIKASI PLASENTA PREVIA TOTALIS DI RUANG BOUGENVILE RSUD Dr. R. GOETENG TAROENADIBRATA PURBALINGGA

XML
Pengarang
Trio Hendrik Dirgantoro - Personal Name
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Bahasa
Indonesia
Penerbit
STIKES Harapan Bangsa
Tahun Terbit
2015
Tempat Terbit
Fakultas Ilmu Kesehatan SHB
Deskripsi Fisik
20 cm

Abstract

Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi serta informasi di masa sekarang ini, di mana seseorang dengan mudahnya memperoleh informasi yang diinginkan termasuk informasi di dunia kesehatan yang membahas tentang tindakan persalinan dengan cara sectio caesarea, bahkan pada masa saat ini sectio caesarea menjadi sesuatu yang biasa dalam kelahiran, dimana sectio caesara dilakukan atas permintaan penderita. Makin dikenalnya tindakan persalinan dengan cara sectio caesarea dan bergesernya pandangan masyarakat akan metode persalinan yang dilakukan menjadikan tindakan operasi sectio caesarea sebagai suatu fenomena yang baru dan tidak lagi tabu untuk dibicarakan dan dilakukan di masyarakat (Kurniawan, 2006).



Tujuan umum Memberikan “Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Post Sectio Caesarea H+0 Dengan Indikasi Plasenta Previa Totalis Di Ruang Bougenvile RSUD Dr. R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga Tahun 2015”



Setelah penulis melakukan tindakan keperawatan sesuai dengan rencana keperawatan yang telah disusun, penulis melakukan evaluasi tindakan keperawatan untuk menilai tingkat keberhasilan dari tindakan yang telah dilakukan pada Ny. S. Dalam melaksanakan evaluasi, penulis tidak mengalami hambatan karena Ny. S bisa diajak kerjasama.
Post Sectio Caesarea
Plasenta Previa Totalis

URL : https://repository.uhb.ac.id/index.php?p=show_detail&id=1202
APA Citation
Trio Hendrik Dirgantoro. (2015). ASUHAN KEPERAWATAN PADA NY. S POST SECTIO CAESAREA H+0 DENGAN INDIKASI PLASENTA PREVIA TOTALIS DI RUANG BOUGENVILE RSUD Dr. R. GOETENG TAROENADIBRATA PURBALINGGA. (Digital collection of academic papers, undergraduate thesis & research). Retrieved from https://repository.shb.ac.id




© 2018. UPT Perpustakaan - Universitas Harapan Bangsa, Formerly STIKes Harapan Bangsa Purwokerto, www.uhb.ac.id.
This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3 II SLiMS distro version ETD
Made by The Happy Team :-D
web
statistics

SHB YPDP


https://103.189.235.100/