Repository Universitas Harapan Bangsa.
Digital collection of academic papers, undergraduate thesis, research

Repository Universitas Harapan Bangsa.
Digital collection of academic papers, undergraduate thesis, research


Detail Cantuman

Kembali

ASUHAN KEBIDANAN PADA BAYI BARU LAHIR BY.NY.W UMUR 0 JAM – 6 HARI DI RUANG MENUR RSUD Hj. ANNA LASMANAH BANJARNEGARA TAHUN 2015

XML
Pengarang
Cici Kholipah - Personal Name
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Bahasa
Indonesia
Penerbit
STIKES Harapan Bangsa
Tahun Terbit
2015
Tempat Terbit
Fakultas Ilmu Kesehatan SHB
Deskripsi Fisik
20 cm

Abstract

Latar Belakang : Berdasarkan hasil pra-survey yang dilakukan pada bulan Februari 2015 di RSUD Hj.Anna Lasmanah, pada tahun 2013 terdapat Angka Kelahiran Hidup sebesar 2.157 bayi baru lahir fisiolsogis,dan mengalami peningkatan pada tahun 2014 sebesar 2.548 Angka Kelahiran Hidup bayi baru lahir fisiologis. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk melaksanakana suhan kebidanan pada bayi baru lahir meliputi pengkajian, interpretasi data, identifikasi diagnose atau masalah potensial, identifikasi kebutuhan akan tindakan segera, perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Metode yang dilakukan untuk mengumpulkan data yang dibutuhkan dalam penyusunan study kasus meliputi anamnesa, pemeriksaan fisik, pemeriksaan penunjang, dokumentasi, observasi, telaah dokumen.

Pembahasan : Telah dilakukan pengkajian, interpretasi data, identifikasi diagnose atau masalah potensial, identifikasi kebutuhan akan indakan segera, perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi pada By.Ny.W, tetapi pada bagian pengkajian pada saat KN peneliti tidak melakukan penimbangan berat badan di karenakan keterbatasan alat peneliti, semuanya sudah sesuai dengan teori dan tidak terdapat kesenjangan antara lahan dan teori.

Simpulan dan Saran : Setelah peneliti melaksanakan asuhan kebidanan selama 6 hari sebanyak 3 kali dengan manajemen varney pada bayi baru lahir By.Ny. W umur 0 jam – 6 hari tidak ditemukan adanya kesenjangan. Diharapkan pihak RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kesehatan yang sudah di programkan khususnya asuhan pada bayi baru lahir di ruang Teratai untuk menyediakan vaksin Hb 0.
Bayi Baru Lahir
Umur 0 Jam
Fisiologi

URL : https://repository.uhb.ac.id/index.php?p=show_detail&id=220
APA Citation
Cici Kholipah. (2015). ASUHAN KEBIDANAN PADA BAYI BARU LAHIR BY.NY.W UMUR 0 JAM – 6 HARI DI RUANG MENUR RSUD Hj. ANNA LASMANAH BANJARNEGARA TAHUN 2015. (Digital collection of academic papers, undergraduate thesis & research). Retrieved from https://repository.shb.ac.id




© 2018. UPT Perpustakaan - Universitas Harapan Bangsa, Formerly STIKes Harapan Bangsa Purwokerto, www.uhb.ac.id.
This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3 II SLiMS distro version ETD
Made by The Happy Team :-D
web
statistics

SHB YPDP


https://103.189.235.100/