Repository Universitas Harapan Bangsa.
Digital collection of academic papers, undergraduate thesis, research

Repository Universitas Harapan Bangsa.
Digital collection of academic papers, undergraduate thesis, research


Detail Cantuman

Kembali

ASUHAN KEBIDANAN IBU BERSALIN PADA NY S UMUR 28 TAHUN G2P1A0AH UMUR KEHAMILAN 38 MINGGU 2 HARI DI BPM DIYAH AYU PITALOKA Amd.Keb KABUPATEN CILACAP TAHUN 2015

XML
Pengarang
Desi Purwati - Personal Name
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Bahasa
Indonesia
Penerbit
STIKES Harapan Bangsa
Tahun Terbit
2015
Tempat Terbit
Fakultas Ilmu Kesehatan SHB
Deskripsi Fisik
20 cm

Abstract

Latar belakang : Cakupan pertolongan persalinan oleh tenaga kesehatan di Provinsi Jawa Tengah tahun 2013 yaitu 98,08 % mengalami peningkatan bila dibandingkan dengan tahun 2012. Semua Kabupaten/Kota sudah mencapai target standar pelayanan minimal 2015, cakupan pertolongan persalinan oleh tenaga kesehatan yaitu (90%) (Dinkes Jateng, 2013). Berdasarkan hasil data survei pendahuluan dari BPM Diyah tahun 2013 terdapat ibu bersalin sebanyak 63 orang, sedangkan tahun 2014 sebanyak 52 orang. Berdasarkan data diatas dapat disimpulkan bahwa rata-rata ibu yang bersalin sebanyak 5 orang perbulan.

Pembahasan : Pengkajian, interpretasi data, identifikasi diagnosa atau masalah potensial, identifikasi kebutuhan akan tindakan segera, perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi tidak ada kesenjangan antara teori dan lahan.

Simpulan, saran : Ibu bersalin fisiologis dapat dilakukan pendokumentasian dengan cara : pengkajian, interpretasi data, identifikasi diagnosa atau masalah potensial, identifikasi kebutuhan atau tindakan segera, perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi. Dalam pelaksanaan asuhan kebidanan sebaiknya mengacu pada rencana yang telah disusun, yang sudah disesuaikan dengan teori sehingga dapat mendeteksi adanya komplikasi yang muncul.
tidak ada kesenjangan
wanita
bersalin fisiologis

URL : https://repository.uhb.ac.id/index.php?p=show_detail&id=256
APA Citation
Desi Purwati. (2015). ASUHAN KEBIDANAN IBU BERSALIN PADA NY S UMUR 28 TAHUN G2P1A0AH UMUR KEHAMILAN 38 MINGGU 2 HARI DI BPM DIYAH AYU PITALOKA Amd.Keb KABUPATEN CILACAP TAHUN 2015. (Digital collection of academic papers, undergraduate thesis & research). Retrieved from https://repository.shb.ac.id




© 2018. UPT Perpustakaan - Universitas Harapan Bangsa, Formerly STIKes Harapan Bangsa Purwokerto, www.uhb.ac.id.
This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3 II SLiMS distro version ETD
Made by The Happy Team :-D
web
statistics

SHB YPDP


https://103.189.235.100/