Repository Universitas Harapan Bangsa.
Digital collection of academic papers, undergraduate thesis, research

Repository Universitas Harapan Bangsa.
Digital collection of academic papers, undergraduate thesis, research


Detail Cantuman

Kembali

ASUHAN KEBIDANAN PADA IBU DENGAN GANGGUAN REPRODUKSI NY. S UMUR 46 TAHUN P2 A0 AH2 DENGAN VAGINITIS CANDIDIASIS DI POLI KANDUNGAN RSUD CILACAP TAHUN 2015

XML
Pengarang
Gina Yovi Nurul Ivadha - Personal Name
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Bahasa
Indonesia
Penerbit
STIKES Harapan Bangsa
Tahun Terbit
2015
Tempat Terbit
Fakultas Ilmu Kesehatan SHB
Deskripsi Fisik
20 cm

Abstract

Latar Belakang : Hasil studi pendahuluan yang dilakukan di RSUD Cilacap didapatkan data kejadian Vaginitis candidiasis pada tahun 2012 sebanyak 9 kasus atau 42% dikarenakan ada vaginitis candidiasis dari 21 vaginitis, tahun 2013 sebanyak 14 kasus atau 70% dikarenakan ada vaginitis candidiasis dari 20 kasus vaginitis dan pada tahun 2014 sebanyak 11 kasus atau 73% dikarenakan ada vaginitis candidiasis dari 15 vaginitis. Asuhan yang diberikan berupa pengetahuan tentang keputihan ( Vaginitis candidiasis), swab vagina, menyeka vagina, memberikan KIE tentang cara personal hygiene dan tips mengurangi keputihan, agar pasien mengerti tentang keputihan serta dapat mengatasi keputihan.


Pembahasan : Asuhan Kebidanan Pada Ibu dengan Gangguan Reproduksi Ny.S umur 46 Tahun P2 A0 AH2 dengan manajemen varney yang ada mulai dari pengkajian, interpretasi data, identifikasi diagnose atau masalah potensial, identifikasi kebutuhan akan tindakan segera, perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi.


Simpulan dan Saran : Asuhan kebidanan sudah dilakukan sesuai 7 langkah varney dan tidak terdapat kesenjangan antara lahan dan teori. Saran yan dapat diberikan untuk RSUD Cilacap yaitu diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya pada kasus vaginitis candidiasis, sehingga dapat mengantisipasi komplikasi yang lebih lanjut.
Asuhan kebidanan
Kesehatan Reproduksi
Vaginitis Candidiasis

URL : https://repository.uhb.ac.id/index.php?p=show_detail&id=503
APA Citation
Gina Yovi Nurul Ivadha. (2015). ASUHAN KEBIDANAN PADA IBU DENGAN GANGGUAN REPRODUKSI NY. S UMUR 46 TAHUN P2 A0 AH2 DENGAN VAGINITIS CANDIDIASIS DI POLI KANDUNGAN RSUD CILACAP TAHUN 2015. (Digital collection of academic papers, undergraduate thesis & research). Retrieved from https://repository.shb.ac.id




© 2018. UPT Perpustakaan - Universitas Harapan Bangsa, Formerly STIKes Harapan Bangsa Purwokerto, www.uhb.ac.id.
This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3 II SLiMS distro version ETD
Made by The Happy Team :-D
web
statistics

SHB YPDP


https://103.189.235.100/