Repository Universitas Harapan Bangsa.
Digital collection of academic papers, undergraduate thesis, research

Repository Universitas Harapan Bangsa.
Digital collection of academic papers, undergraduate thesis, research


Detail Cantuman

Kembali

ASUHAN KEPERAWATAN PADA Tn. M DENGAN CONGESTIVE HEART FAILURE (CHF) DI RUANG MAWAR RSUD PROF. DR. MARGONO SOEKARJO PURWOKERTO

XML
Pengarang
Puput Lilia Dewi - Personal Name
Pernyataan Tanggungjawab
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Bahasa
Indonesia
Penerbit
STIKES Harapan Bangsa
Tahun Terbit
2015
Tempat Terbit
Fakultas Ilmu Kesehatan SHB
Deskripsi Fisik
20 cm

Abstract

Benua Asia saat ini terjadi perkembangan ekonomi secara cepat, kemajuan industri, urbanisasi dan perubahan gaya hidup seperti peningkatan konsumsi kalori, lemak dan garam, peningkatan konsumsi rokok, dan penurunan aktivitas. Keadaan ini disertai dengan peningkatan insiden obesitas, hipertensi, diabetes mellitus, dan penyakit vaskular yang berujung pada peningkatan insiden gagal jantung (Imalligy, 2014). Gagal jantung merupakan salah satu penyakit kardiovaskuler yang menjadi masalah serius di Amerika. Gagal jantung merupakan tahap akhir dari seluruh penyakit jantung dan merupakan masalah kesehatan dunia. American Heart Association (AHA) tahun 2004 melaporkan bahwa 5,2 juta penduduk Amerika Serikat menderita gagal jantung. Asuransi kesehatan Medicare USA paling banyak mengeluarkan biaya untuk diagnosis dan pengobatan gagal jantung (Imaligy, 2014).



Tujuan karya tulis ilmiah ini adalah agar penulis mampu menerapkan asuhan keperawatan secara komprehensif pada kasus Asuhan Keperawatan pada Tn. M dengan Congestive Heart Failure (CHF) di Ruang Mawar RSUD PROF. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto.



Pelaksanaan dalam tahap ini penulis mengaplikasikan intervensi-intervensi selama 4 hari sesuai dengan yang telah diidentifikasi dan ditetapkan dalam rencana keperawatan yang telah dibuat, kemudian dalam melakukan setiap intervensi yang direncanakan, penulis memantau dan mencatat respon pasien terhadap tindakan keperawatan yang telah dilakukan, tindakan keperawatan pada masalah keperawatan pertama adalah masalah teratasi, evaluasi masalah keperawatan yang kedua adalah masalah teratasi, dan untuk evaluasi masalah keperawatan ketiga adalah masalah teratasi. Semua masalah pada ketiga diagnosa keperawatan yang muncul teratasi, dengan indikator tujuan yang berbeda - beda pada setiap diagnosa. Penulis menggunakan jenis evaluasi sumatif.
Congestive Heart Failure (CHF)
Asuhan Keperawatan

URL : https://repository.uhb.ac.id/index.php?p=show_detail&id=898
APA Citation
Puput Lilia Dewi. (2015). ASUHAN KEPERAWATAN PADA Tn. M DENGAN CONGESTIVE HEART FAILURE (CHF) DI RUANG MAWAR RSUD PROF. DR. MARGONO SOEKARJO PURWOKERTO. (Digital collection of academic papers, undergraduate thesis & research). Retrieved from https://repository.shb.ac.id




© 2018. UPT Perpustakaan - Universitas Harapan Bangsa, Formerly STIKes Harapan Bangsa Purwokerto, www.uhb.ac.id.
This software and this template are released Under GNU GPL License Version 3 II SLiMS distro version ETD
Made by The Happy Team :-D
web
statistics

SHB YPDP


https://103.189.235.100/